Permata Hatiku

Agar aku tak pernah lupa menghitung hari-hari mereka.
Agar tiap hari aku punya waktu memikirkan mereka.
Agar aku selalu punya kenangan tentang mereka.
Mereka, permata hatiku.

Friday, March 03, 2006

Penyesalan

Buat anak-anakku:

Ada penyesalan. Karena aku tidak bisa ada di sana, ketika hari-hari penting itu datang. I missed so many of your special days. Saat kau pertama mengucapkan kata-kata. Saat gigi susu-mu tumbuh. Saat kau melangkahkan kaki.

Anak-anakku, semoga aku tidak perlu lagi jauh darimu. Semoga aku akan terus berada di dekatmu. Melihatmu tumbuh, menjadi saksi proses kedewasaanmu. Menemani, sebagai bapak, guru, dan sahabatmu.

Bagaimana harus kutebus, waktu-waktu yang telah hilang itu? Bagaimana bisa kubayar, saat-saat yang telah lewat itu?

Aku berjanji. I'll be there for you. Whenever you need me. I'll never let you down.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home