Permata Hatiku

Agar aku tak pernah lupa menghitung hari-hari mereka.
Agar tiap hari aku punya waktu memikirkan mereka.
Agar aku selalu punya kenangan tentang mereka.
Mereka, permata hatiku.

Monday, March 06, 2006

Mas Abdi

Buat puteraku:

Hari ini aku mendengar, kau sudah mau menyebut namamu sendiri: "mas Abdi". Selama ini, kau menyebut dirimu dengan "Ao", salam khas dari para Teletubbies.

Hari ini aku mendengar, bahwa kau sudah bisa men-shutdown komputer dan mematikan stabilizer-nya.

Hari ini aku mendengar, bahwa kau sangat menyukai "VCD Kakak", yang berisi rekaman video kakakmu waktu kami tinggal di Newcastle. Katanya, kau selalu menirukan tingkah kakakmu dan menghafal celoteh kakakmu di vcd itu.

Hari ini aku mendengar, kau sangat suka PC game Mr Pottato Head. Katanya, kau tertawa terpingkal-pingkal setiap kali memainkannya.

Hari ini aku mendengar banyak hal tentangmu.
Tak lama lagi, aku akan melihatmu dengan mataku sendiri.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home