Permata Hatiku

Agar aku tak pernah lupa menghitung hari-hari mereka.
Agar tiap hari aku punya waktu memikirkan mereka.
Agar aku selalu punya kenangan tentang mereka.
Mereka, permata hatiku.

Wednesday, March 08, 2006

Pizza

Buat puteriku:

Mbak Wening, kau kemarin pergi ke Pizza Hut dengan Mam. Katanya, kau makan 3 iris garlic bread dan 3 iris pizza. Mbak Wening kangen banget makan pizza, ya?

Waktu kutanya apa giginya lepas untuk makan pizza, kau jawab: "Belum Pap. Mungkin nanti akan lepas kalau makan bakso."

Habis jajan pizza masih mau makan bakso? Wah, nanti jadi gendut, lho. Kayak aku dulu. Sampai-sampai aku dikenal dengan nama "Om Mbul". Padahal sekarang aku sudah kurus, masih juga dipanggil "Gembul".

***

Mendengar kau menikmati jajanmu, mendengar kau menikmati waktu outing dengan Mam, mendengar kau begitu exited ketika bercerita tentang piknikmu, membuatku pengin segera pulang.

Piknik, jajan-jajan, dan glundhung-glundhung denganmu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home