Permata Hatiku

Agar aku tak pernah lupa menghitung hari-hari mereka.
Agar tiap hari aku punya waktu memikirkan mereka.
Agar aku selalu punya kenangan tentang mereka.
Mereka, permata hatiku.

Saturday, March 18, 2006

Rasa Aman

Buat Istriku:

Kemarin, kau mengeluh: "Apakah aku tidak boleh merasa tenang sebentar saja? Setiap kali hidupku settle, sebentar kemudian ada perubahan yang membuatku cemas."

Sedih hatiku mendengarnya. Aku, yang mestinya bisa memberikan rasa aman kepadamu, tidak bisa berbuat apa-apa. Selain berdoa, selain berharap akan yang terbaik untukmu.

Kesedihan dan rasa bersalah memenuhi dadaku. Aku tahu, karena aku lah, maka hidupmu terus menerus berada di dalam ketidakpastian.

Semoga aku segera selesai di sini. Semoga aku segera melihatmu, menemanimu, menjagamu, memberikan rasa aman kepadamu.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home